Sambang Lihum

PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN SELATAN BLUD RSJ SAMBANG LIHUM

Melayani Dengan Penuh Kepedulian

Sambang Lihum

Laporan Hasil Pengukuran Survei Kepuasan Masyarakat tahun 2015

Laporan Hasil Pengukuran Survei Kepuasan Masyarakat tahun 2015

Ruang Lingkup Survei Kepuasan Masyarakat berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 tahun 2017, meliputi:

  1. Persyaratan, adalah syarat yang harus dipenuhi dalam pengurusan suatu jenis pelayanan, baik persyaratan teknis maupun administratif;
  2. Prosedur, adalah tata cara pelayanan yang dibakukan bagi pemberi dan penerima pelayanan, termasuk pengaduan;
  3. Waktu Pelayanan, adalah jangka waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan seluruh proses pelayanan dari setiap jenis pelayanan;
  4. Biaya/Tarif, adalah ongkos yang dikenakan kepada penerima layanan dalam mengurus dan/atau memperoleh pelayanan dari penyelenggara yang besarnya ditetapkan berdasarkan kesepakatan antara penyelenggara dan masyarakat;
  5. Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan, adalah hasil pelayanan yang diberikan dan diterima sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Produk pelayanan ini merupakan hasil dari setiap spesifikasi jenis pelayanan;
  6. Kompetensi Pelaksana, adalah kemampuan yang harus dimiliki oleh pelaksana meliputi pengetahuan, keahlian, keterampilan, dan pengalaman;
  7. Perilaku Pelaksana, adalah sikap petugas dalam memberikan pelayanan;
  8. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan, adalah tata cara pelaksanaan penanganan pengaduan dan tindak lanjut;
  9. Sarana dan Prasarana: sarana adalah segala sesuatu yang dapat dipakai sebagai alat dalam mencapai maksud dan tujuan. Prasarana adalah segala sesuatu yang merupakan penunjang utama terselenggaranya suatu proses. Sarana digunakan untuk benda bergerak (komputer, mesin) dan prasarana untuk benda yang tidak bergerak (tanah, gedung).

Index Kepuasan Masyarakat RSJ Sambang Lim Tahun 2018
 

Laporan Hasil Pengukuran Survei Kepuasan Masyarakat tahun 2023

Laporan Hasil Pengukuran Survei Kepuasan Masyarakat tahun 2022

Laporan Hasil Pengukuran Survei Kepuasan Masyarakat tahun 2021

Laporan Hasil Pengukuran Survei Kepuasan Masyarakat tahun 2017

Laporan Hasil Pengukuran Survei Kepuasan Masyarakat tahun 2015

Laporan Hasil Pengukuran Survei Kepuasan Masyarakat tahun 2015